MOTIVASI LETTER

 

         Nama saya Muhammad Ibrahim Aziz, asal saya dari Kota Bandung, dan saat ini saya berkuliah di Universitas Brawijaya, saya masuk di fakultas Teknik, dan prodi saya di Teknik Mesin, dan menurut motivasi itu sesuatu yang penting dalam kehidupan saya, dan juga membantu saya di saat sedang kurang optimal dalam menjalani keseharian saya. Dan disini motivasi yang menurut saya juga penting adalah mencintai diri sendiri. Biasanya saya suka menyadari diri sendiri apabila sesuatu itu terjadi pada saya, baik itu buruk maupun baik, semua akan lebih mudah dilewati apabila kita tau diri kita sendiri dan tau cara menghibur diri kita sendiri itu.

 

            Menghibur diri, mungkin kata tersebut bisa di artikan banyak, tapi untuk saya pribadi, menghibur diri yang saya maksud adalah bisa membuat hati kita tenang, dan lebih kearah melewati apapun kondisi itu dengan Bahagia. Banyak cara untuk menghibur diri sendiri, seperti, menonton film, bertemu dengan teman-teman, menikmati suasana sore dengang melihat keindahan alam, dan masih banyak lagi, terkadang apapun itu yang bisa membuat mu lebih enjoy menjalaninya, itu tidak apa-apa untuk kamu lakukan, dan ingat apapun terjadi untuk kamu, pasti itu sudah jalannya,

 

            Mengikhlaskan semua yang terjadi untuk mu juga menjadi sebuah point penting untuk kebahagian menjalani kehidupan, Ketika kamu sudah banyak berusaha untuk sesuatu yang kamu cita-citakan, dan kamu sudah berusah untuk mencapai cita-cita tersebut, kamu pasti akan mendapatkan itu, tetapi kamu harus tau, terkadang tidak semuanya berjalan sesuai denga napa yang kita inginkan, salah satu untuk kamu menghibur diri kamu setelah situasi seperti itu adalah dengan cara mengikhlaskan, menerimanya dan tetap semangat, tidak perlu patah hati atau menjadi suatu penyesalan, boleh bersedih, tapi ingat masih banyak jalan dan kebahagiaan dapat kamu capai kalau kamu bisa menerimannya.

 

            Terakhir, saya akan menyimpulkan apa itu “Self Love” menurut saya adlah hal apapun yang bisa membuat kamu lebih. Tenang dan Bahagia, itu lebih dari cukup untuk membuat kamu terasa lebih ringan dalam menghadapi alur kehidupan ini, saat kamu senang ingat lah bahwa kamu harus menikmati kesenangan tersebut, dan begitu pula saat kamu sedih, ingatlah bahwa sedih itu cuman datang sesaat, kalau kamu bisa melewati kesedihan itu dengan ikhlas, pasti kebahagiaan selanjutnya akan lebih cepat datang :) . .

 

 

 

                       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

short story

ABOUT ME